Berita  

“Lomba Drum Band DNS Open Competition Se-Kalteng Akan Digelar, Rencananya Akan Dibuka Langsung Oleh Pj.Bupati Kobar”

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
"Lomba Drum Band DNS Open Competition Se-Kalteng Akan Digelar, Rencananya Akan Dibuka Langsung Oleh Pj.Bupati Kobar"

Kalteng — Jurnal Hukum Indonesia.-

Untuk mematangkan persiapan event lomba Drum Band, seperti biasanya diadakan Technical Meeting guna membahas teknis-teknis lomba dan penilaian lomba sekaligus pengundian nomer urut penampilan.

Acara Technical meeting 2 DNS Open Competition 2022 di laksanakan pada hari Minggu tgl 6 November 2022 di gedung organisasi wanita pangkalan bun.

Andry Lesmana selaku pembicara teknis perwakilan Panitia DNS Open Competition langsung membuka acara TM 2 trsebut dengan ucapan Terima Kasih atas kehadiran seluruh pelatih dan pembimbing satuan Drum Band/Marching Band yang mengikuti lomba DOC IX 2022.

"Lomba Drum Band DNS Open Competition Se-Kalteng Akan Digelar, Rencananya Akan Dibuka Langsung Oleh Pj.Bupati Kobar"

Acara TM 2 di hadiri oleh peserta lomba di antaranya dari sekolah Tk Islam Mujahidin, TKN pembina , SDS 1 wanasawit, SDN 1 mendawai , SDN 2 mendawai, SMP1 Kobar, MTsN 2 Kobar, SMAN 3 Kobar dan satuan unit lain nya dengan total 18 unit peserta Drum Band/Marching Band.

BACA JUGA :  Profesor ITS Kembangkan Diagram Kontrol Peningkatan Kualitas Produk

Pengambilan nomor penampilan menjadi kegiatan di saat TM 2 setelah mengulas sedikit peraturan yang sudah di bahas saat TM 1. Di mulai dari nomor lomba Playpass, kemudian lomba konser dan terakhir lomba Display.

Tahun ini lomba akan diselenggarakan pada tanggal 11-13 November 2022 dan akan diadakan di 2 tempat berbeda. Untuk lomba playpass di laksanakan di Sampuraga Lama dengan finish di lapangan tugu sedangkan konser dan display di sport center sampuraga baru jl.samari pangkalan bun.

Terkait dengan penilaian juri, Andry Lesmana menyampaikan jangan hanya menyaksikan unit satuannya saja,tapi tontonlah lomba secara keseluruhan agar supaya tidak ada yang merasa bahwa unit satuannya paling bagus tanpa melihat penampilan satuan unit lainnya.

BACA JUGA :  Bertemu Pembalap MotoGP, Presiden: Sirkuit Mandalika Tidak Kalah dengan Negara Lain

"Lomba Drum Band DNS Open Competition Se-Kalteng Akan Digelar, Rencananya Akan Dibuka Langsung Oleh Pj.Bupati Kobar"

“Jangan menjadi juara karena ada embel-embel tertentu, tapi jadilah juara karena kalian benar2 mampu. “Tegasnya.

Ketua Panitia Darmansyah menerangkan persiapan lomba DOC 2022 terus di progres persiapannya. Panitia menyatakan sudah siap dan mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pelaksaannya nanti.

“Semua persiapan Lomba sudah kami persiapkan dengan matang, semoga semuanya lancar sampai dengan selesai pelaksanaan Lomba. Kalau sesuai rencana, Pembukaan lomba Drum Band DOC 2022 akan di hadiri dan sekaligus dibuka langsung oleh Pj Bupati Kobar. “Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan