Berita  

Malam Penghargaan Lomba Video Kreatif Jember Kueren

Malam Penghargaan Lomba Video Kreatif Jember Kueren

Jurnal Hukum Indonesia.-
JEMBER – Lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Harian Radar Jember berkolaborasi dengan Pemkab Jember diikuti berbagai kalangan masyarakat, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Jember.

Video yang dihasilkan para peserta pun sangat menarik, dikerjakan dengan kualitas film profesional. Tak heran, beragam karya visual itu pun mengundang decak kagum para penontonnya, termasuk juga Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

Menurut Bupati Hendy, di tengah pandemi Covid-19 ini dapat menghasilkan karya visual yang keren itu luar biasa.

BACA JUGA :  Bidpropam Polda Banten Dampingi Pamenwas Cek Rumah Tahanan

Malam Penghargaan Lomba Video Kreatif Jember Kueren

“Ini luar biasa, membuat video kreatif ini kan biayanya tidak sedikit, apalagi saat ini masih pandemi, ini menunjukkan bahwa orang Jember tidak boleh dipandang sebelah mata, ini kenyataan,” ujar Bupati Hendy dalam sambutannya pada malam penghargaan video kreatif Jember Kueren, Jumat malam (10/12/2021).

Hendy menegaskan Jember adalah tempatnya orang hebat, dan tempatnya orang yang loyal pada bidangnya masing-masing. Dia mendukung semua karya video yang ikut serta dalam lomba tersebut.

“Saya akan tampilkan seluruh karya visual peserta, ada 300 peserta yang menang maupun yang belum menang kita tampilkan, nanti kita bangun led besar di kawasan alun-alun Jember, saya tampilkan di sana, ini untuk mengapresiasi semangat dalam berkarya, tidak mudah loh bikin video dengan kualitas mumpuni itu, semangatnya itu lho patut diacungi dua jempol,” sambung Bupati Hendy.

BACA JUGA :  Polda Metro Sebut Minyak Goreng di Jakarta Masih Stabil

Dia juga mendorong seluruh pihak baik pemerintah, masyarakat untuk bersatu memajukan Jember dengan keahliannya masing-masing.

“Kami selaku pemerintah akan mendukung semua karya inovasi dan kreasi masyarakat Jember untuk Jember lebih baik ke depan,” janjinya.

Bupati Hendy mengucapkan selamat kepada para pemenang dan memberi dukungan kepada seluruh peserta untuk terus berkarya lebih baik lagi ke depannya.

Journalist: Idham

Tinggalkan Balasan