Berita  

Mayor Pnb Deharday Nugraha G, S.Kom., Jabat Danskadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Mayor Pnb Deharday Nugraha G, S.Kom., Jabat Danskadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh

Malang — Jurnal Hukum Indonesia.- Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang Marsekal Pertama (Marsma) TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, dari Letkol Pnb Muhammad Arif, S.Sos., M.M., kepada Mayor Pnb Deharday Nugraha G., S.Kom., di Apron Skadron Udara 4, Selasa, (25/10/2022).

Rangkaian sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/26-PKS/IX/2022 tanggal 19 september 2022, diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan kemudian penyerahan tongkat komando dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas juga naskah berita acara sertijab.

BACA JUGA :  Bupati Jember Lungguh Bareng Para Petani Saling Pererat Silaturahmi

Dalam sambutannya Danlanud Abd Saleh menegaskan untuk menjadikan keberhasilan-keberhasilan Skadron Udara 4 dalam setiap misi dan tugas yang diberikan sebagai tolok ukur bagi Komandan Skadron yang baru dalam pelaksanaan tugasnya, melihat perjalanan pengabdiannya, Skadron Udara 4 dengan armada pesawat Aviocar–212 Cassa baik dalam kegiatan operasi maupun latihan, selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan senantiasa membawa nama baik bagi Lanud Abdulrachman Saleh.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Pnb Muhammad Arif, S.Sos., M.M., atas dedikasi dan pengabdian terbaiknya selama menjabat Danskadron Udara 4.

BACA JUGA :  Kakorbinmas Polri Berharap Program Kasuari Sejahterahkan OAP

Lebih lanjut Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han., menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Mayor Pnb Deharday Nugraha G, S.Kom.,, sembari berpesan untuk menggunakan sebaik-baiknya kepercayaan yang diberikan, saya yakin dengan pengalaman yang saudara miliki sebelumnya akan dapat mengatasi berbagai masalah atau tantangan yang mungkin timbul dan mampu membawa suasana kerja yang lebih dinamis sesuai harapan kita Bersama, demikian tegas Danlanud.

Letkol Pnb Muhammad Arif.,S.Sos, M.M., merupakan alumni AAU tahun 2002 selanjutnya bertugas sebagai Kasievaloyu Pusoyu Seskoau. Sedangkan Mayor Pnb Deharday Nugraha G, S.Kom., alumni AAU tahun 2005 sebelumnya menjabat Kapokins Skadron Udara 4 Wing 2 Lanud Abd Saleh.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Jenguk Korban Kecelakaan Waterpark Kenjeran

Upacara dihadiri Danwing 2 Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han, Kadisops Kolonel Pnb Wisnu Aji Prabowo, Kadispers Kolonel Pnb Suryo Anggoro, M.Tr (Han)., Kadislog Kolonel Tek Sidik Dhani, B.N., S.T., M.M.,M.A.P.,Kadispotdirga Kolonel Tek Chaeruman, S.T., M.M., tiga komandan skadron di jajaran Lanud Abd Saleh dan pejabat lainnya.

Pada kesempatan yanag sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Pia AG Ranting 01-3/D.II Skadron Udara 4 Lanud Abd Saleh dari Ny. M. Arif kepada Ny. Deharday yang dipimpin Ketua Pia AG . Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh Ny. Luluk Zulfahmi.

Tinggalkan Balasan