Berita  

Motif Asmara Berujung Di Balik Terali Besi, Suami Tega Bunuh Istri Sirinya

Motif Asmara Berujung Di Balik Terali Besi, Suami Tega Bunuh Istri Sirinya

Bangkalan – Jurnal Hukum Indonesia.- Warga temukan mayat perempuan tinggal tulang belulang di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, mayat perempuan inisial SR (30) adalah warga Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, terungkap merupakan korban pembunuhan berencana.

Saat gelar konfrensi pres di Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP. Wiwit Ari Wibisono, S.I.K, didampingi Kasat Reskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K, mengungkapkan, Bahwa sanya mayat yang ditemukan warga itu adalah seorang perempuan inisial SR (30), warga Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, yang diperkirakan hilang bulan April 2022 yang lalu.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2021

Setelah dilakukan pengembangan dari keterangan para saksi-saksi dan barang bukti, ternyata kasus pembunuhan tersebut, mengarah kepada MS (39) warga Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, terungkap pelaku adalah suaminya sendiri.” Ungkap Kapolres saat pres release, Jum’at (12/08/2022).

Lanjut Kapolres, dari hasil pemeriksaan, motiv dibalik pembunuhan ini adalah asmara, sehingga MS tega menghabisi nyawa istri sirinya dengan alasan cemburu / selingkuh, jasat korban di kubur di semak-semak.

Karena kuburannya terlalu dangkal sehingga tulang belulang tersebut keluar dan menyangkut kepada warga yang melintas di area semak-semak tersebut. Pungkasnya.

BACA JUGA :  Polda Jateng Ungkap Money Laundering Senilai 4 Milyar Hasil Bisnis Narkoba

Dari kejadian tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, pakaian dan celana, 1 unit Handphone, dompet yang berisi penjepit rambut juga perhiasan kalung berupa emas, bahkan cangkul sebagai alat untuk mengubur korban.

Pelaku kami jerat dengan pasal 340 tentang pembunuhan berencana, Tutup Kapolres Bangkalan, AKBP. Wiwit.

Penulis: HanafiEditor: IDHAM

Tinggalkan Balasan