Berita  

Palenggahan Hukum Nusantara Resmikan Kantor Baru Di Medoan Semampir Surabaya

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Palenggahan Hukum Nusantara Resmikan Kantor Baru Di Medoan Semampir Surabaya

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.- Pembukaan Kantor Hukum Palenggahan Hukum Nusantara atau biasa disingkat PHN dijalan Medoan Semampir timur No. 1A Menandakan kesiapan dan keseriusan Kantor Hukum PHN khususnya di Surabaya. Jum’at (29/10/2022).

PHN sendiri telah dikenal sebagai kantor hukum yang menaungi banyak Pengacara – pengacara maupun Advokat handal yang tersebar di seluruh Nusantara Indonesia.

Tidak hanya dihadiri oleh warga dan jajaran terkait, Pembukaan kantor PHN pada Jum’at (28/10) kemarin Tersebut, juga dihadiri oleh anggota dan petinggi – petinggi Aliansi Madura Nasional (AMAN).

BACA JUGA :  Kebijakan Penanggulangan Terorisme di Indonesia

PHN merupakan Advokasi dan Hukum Aliansi Madura Nasional, kegembiraan dibukanya kantor baru tersebut terlihat jelas dengan hadirnya banyak Anggota AMAN di acara tersebut.

R H Rodian MS selaku Penasehat sekaligus ketua DPW AMAN Jawa timur merasa kagum sekaligus bangga melihat kekompakan AMAN dan PHN yang melebarkan sayapnya khususnya di Kota Surabaya.

“Alhamdulillah kami diterima oleh warga dengan baik di sini, di medoan Semampir. Saya selaku penasehat PHN sekaligus Ketua AMAN Jatim bangga dan senang dengan adanya kantor hukum PHN disini, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya bangsa,” Syukur Aba Rodian sapaan akrabnya.

BACA JUGA :  Sukses Gagalkan Serangan Asimetris dan Hancurkan Kekuatan Laut Musuh, TNI AL KRI Frans Kaisiepo-368 Luncurkan Tim Pendarat Khusus Intai AmfibiSukses Gagalkan Serangan Asimetris dan Hancurkan Kekuatan Laut Musuh, TNI AL KRI Frans Kaisiepo-368 Luncurkan Tim Pendarat Khusus Intai Amfibi

Acara ditutup dengan membaca doa bersama dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan