Berita  

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID NAMIRAH RUSUN TANAH MERAH SURABAYA MASIH BUTUH DONATUR

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
PANITIA PEMBANGUNAN MASJID NAMIRAH RUSUN TANAH MERAH SURABAYA MASIH BUTUH DONATUR

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.-

Pembangunan Masjid Namirah dalam setengah pembangunan. Direncanakan, masjid yang berlokasi di Jl. Tanah Merah gg.V Rusun Tanah Merah – Surabaya akan di dek dan berqubah.

“Menurut Mutholib ketua panitia juga ketua RT setempat, Masjid Namirah ini sudah tahap pengecoran/ngedek untuk atap dan tempat qubah induk tapi sempat terhenti karena pembangunan Masjid ini sepenuhnya memang hasil donasi dari donatur donatur.

Meski pembangunan Masjid ini sedang dilaksanakan, namun panitia masih membutuhkan uluran tangan donatur untuk tuntasnya pembangunan masjid Namirah – Rusun Tanah Merah ini. “Kami mengetuk hati umat Islam agar pembangunan masjid ini rampung,” ungkap Lora Zainal Abidin Nahrawi penasehat panitia pembangunan.

BACA JUGA :  Bupati Bangkalan Minta Dukungan DPD RI LaNyalla Untuk Pembangunan Dan Pemberdayaan

Jika pembangunan masjid ini sudah tuntas dan menjadi masjid yang anggun di tengah-tengah umat Islam, kelak dapat dipergunakan, bukan hanya sebagai tempat pusat beribadah, namun juga menjadi masjid mandiri yang modern. “Kami juga akan mendirikan beberapa UKM dan ekonomi kreatif yang dapat menunjang kebutuhan operasional masjid ini nantinya. Program ini akan kami sinergikan dengan program masjid mandiri Pemkot Surabaya,” pungkasnya.

Untuk para donatur bisa menghubungi Panitia pembangunan Masjid Namirah ke nomer seluler no. 08588883681 & 085233274514.

Tinggalkan Balasan