Berita  

PELANTIKAN LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN LPMK, TANAH KALI KEDINDING, SIDOTOPO WETAN, BULAK BANTENG DAN TAMBAK WEDI

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
PELANTIKAN LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN LPMK, TANAH KALI KEDINDING, SIDOTOPO WETAN, BULAK BANTENG DAN TAMBAK WEDI

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.–

Camat Kenjeran mengadakan acara pelantikan Ketua LMPK di Kecamatan Kenjeran masa periode 2022-2027 di Gedung Aula Kenjeran. Kamis malam (29/12/2022).

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh 4 Lurah, Kapolsek Kenjeran dan Danramil Kenjeran.
Pak Camat melantik 4 ketua LPMK Kel.Kenjeran/H.Abdul Munhari , ketua LPMK Sidotopo Wetan/Faizal Haq dan 2 ketua LPMK Kel.Tambak Wedi dan Kel.Bulak Banteng.

Dalam sambutannya, Camat Kenjeran mengucapkan selamat dan memberi amanah ketua LMPK Kelurahan masing masing yang terpilih.
“Selamat dan semoga amanah kepada Ketua LMPK Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Sidotopo Wetan, Bulak Banteng dan Tambak Wedi. Semoga setelah pelantikan ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya di 4 Kelurahan ini terutama dalam melayani masyarakat di lingkungannya masing-masing,” ucap Yuri Widarto,SH.

BACA JUGA :  Kepala Daerah Ajak Pihak Swasta Atasi Pemanasan Global Dengan Gerakan Tanam Pohon

Dalam sambutannya Camat Kenjeran menjelaskan salah satu program Walikota Surabaya yang berhubungan dengan peran Ketua RT, RW dan LPMK.
“Perlu kami sampaikan, dalam program kerja Walikota Surabaya akan mengeluarkan Kartu Surabaya Sejahtera. Program ini sangat bersinergi dengan program pemberdayakan masyarakat. Dalam menjalankan program tersebut sangat dibutuhkan peran aktif dari RT, RW dan LMPK untuk berkontribusi dalam menjalankan program tersebut agar tepat sasaran,” jelas Camat.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan juga turut hadir dalam acara pelantikan ini Staf Kecamatan, Staf Kelurahan masing masing, Para Ketua RW terpilih dan LPMK terpilih, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Media serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan