Berita  

Pemantapan Harkamtibmas, Polres Ngawi Jalin Silaturahmi Dengan PCNU

Pemantapan Harkamtibmas, Polres Ngawi Jalin Silaturahmi Dengan PCNU

NGAWI – Jurnal Hukum Indonesia.–

Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan silaturahmi ke Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH Ulinuharizy yang dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., Senin (2/1/2022)

Didampingi Wakapolres Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M., dan para pejabat utama (PJU) Polres Ngawi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Temulus yang lokasinya berada di Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi meminta kepada KH Ulinuha untuk ikut membantu menjaga situasi kamtimas di wilayah Kab Ngawi yang sejuk damai dan ramah.

BACA JUGA :  Ketua PWI Jatim : Gubernur Khofifah Berhasil Tunjukkan Kapasitas Kompetensi Selama Empat Tahun Kepemimpinan

“Kami mohon agar dibantu dalam menjaga situasi kamtibmas juga doa untuk wilayah Ngawi agar aman dan tentram serta damai,” tutur Kapolres Ngawi.

Acara silaturahmi Kapolres Ngawi dengan Ketua PCNU Kab. Ngawi adalah suatu bentuk sinergitas antara aparat keamanan (Polri) dengan Ulama demi tercipta Ngawi yang aman dan kondusif.

Sementara itu Ketua PCNU Kab. Ngawi mengucapkan terimkasih kepada Polres Ngawi atas sinergitas yang dibangun selama ini bersama para tokoh agama, ulama dan juga tokoh masyarakat.

Pihaknya akan tetap mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Ngawi.

“Pada prinsipnya kami akan mendukung segala upaya kepolisian untuk kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar KH Ulinuha.

Tinggalkan Balasan