Berita  

Pendaratan Perdana Pesawat Komersil di Landasan Udara Liku

Pendaratan Perdana Pesawat Komersil di Landasan Udara Liku

Kalbar — Jurnal Hukum Indonesia.- Pesawat Komersil berhasil melaksanakan pendaratan perdana dengan membawa Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak bersama dengan CEO PT. Smart Cakrawala Aviation Bapak Pongky Majaya di Landasan Udara Liku, Paloh, Jumat (5/8/22).

Pesawat jenis Cessna 208 Caravan milik PT. Smart Cakrawala Aviation ini berhasil mendarat dengan sempurna untuk pertama kalinya di Landasan Liku, Paloh. Landasan Liku merupakan salah satu yang akan menjadi Landasan TNI AU Paloh yang rencananya akan bekerja sama dapat menjadi Bandara perintis di wilayah Kalimantan Barat.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Raih Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP dari Mendagri

Pendaratan Perdana ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Sambas dan seluruh masyarakat Paloh, karena kedepannya diharapkan dapat akan membawa dampak baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kalimantan Barat untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Selain itu, Komandan Lanud Supadio juga ikut serta dalam peresmian Jembatan Ibadah Berkemajuan yang menghubungkan dua tempat ibadah sekaligus di Desa Nibung, Kecamatan Paloh, yang bertujuan sebagai penunjang sarana transportasi untuk pengembangan wilayah di Kabupaten Sambas dan Kalimantan barat pada umumnya.

Tinggalkan Balasan