Berita  

Pengurus Muslimat NU Bulungan Ini Dukung Senator DPD RI Fernando Sinaga Terpilih Kembali

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Pengurus Muslimat NU Bulungan Ini Dukung Senator DPD RI Fernando Sinaga Terpilih Kembali

Tanjung Selor – Jurnal Hukum Indonesia.- Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Fernando Sinaga menggelar pertemuan dengan para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat adat dan tokoh pemuda yang berada disekitar Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan pada Rabu (20/10/2022) lalu.

Dalam pertemuan itu, dihadiri juga oleh salah satu pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bulungan, Siti Bulqis.

“Insya Allah warga Muslimat NU Bulungan mendukung Bapak Fernando untuk duduk kembali menjadi wakil daerah Provinsi Kaltara di DPD RI pada periode 2024 yang akan datang”, ujar Siti Bulqis.

BACA JUGA :  Tidak Ada Kaitanya antara Vaksinasi COVID-19 dengan Penyakit Hepatitis Akut pada Anak

Siti Bulqis yang juga Ketua pengajian Nazwatun Khasanah di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan mengatakan pertemuan dengan Fernando Sinaga ini merupakan pertemuan yang dinantikan oleh dirinya.

“Saya berharap ada pertemuan tatap muka lanjutan yang lebih besar lagi antara Pak Fernando Sinaga dengan warga Muslimat NU Bulungan dan anggota pengajian yang saya pimpin, Nazwatun Khasanah”, ungkap Siti.

Tinggalkan Balasan