Berita  

Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi, Bupati: Jangan Berhenti Berjuang

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi, Bupati: Jangan Berhenti Berjuang

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin menyerahkan bonus kepada atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII tahun 2022, Jumat (25/11/2022) malam. Acara penyerahan bonus tersebut digelar di Gedung Serbaguna Rato Ebuh.

Hadir dalam kesempatan tersebut Jajaran Forkopimda Bangkalan serta Anggota DPRD Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Ra Latif mengungkapkan rasa bangga dan bahagia terhadap para atlit yang telah meraih prestasi didalam ajang Porprov Jatim VII. Pemberian bonus atau reward kepada para atlit ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan agar dapat mendongkrak prestasi para atlit lebih tinggi lagi di ajang Porprov ke VIII nanti.

“Saya berterimakasih kepada Ketua KONI beserta jajarannya, para atlit dan official serta seluruh stakeholder yang bekerja keras sehingga dapat meningkatkan peringkat Kabupaten Bangkalan dari 38 ke 14. Atas Raihan itulah pada malam hari ini semua atlit dan pelatih yang meraih medali akan mendapatkan bonus atau reward,” ujarnya.

Ia meminta kepada para atlet untuk tidak berhenti berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangkalan di bidang olahraga. Ia berharap atlet dari Kabupaten Bangkalan bisa brlaga di kancah nasional bahkan internasional.

“Terus semangat untuk berlatih. Buktikan bahwa kita bisa mengukir prestasi di bidang olahraga sampai ke tingkat tertinggi sekalipun,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Bangkalan Moh Fauzan Jakfar mengatakan Bangkalan SATOS merupakan tagline yang diusung oleh KONI Bangkalan dalam membangkitkan semangat para atlit dalam ajang Porprov VII tahun 2022 sehingga dapat tercapai target yang telah ditetapkan.

“Kedepan KONI Bangkalan harus menyiapkan untuk menghadapi ajang Porprov VIII yang akan dilaksanakan di 4 lokasi yaitu di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang,” ujarnya.

BACA JUGA :  DANMENKAV 2 MARINIR TERJUN LANGSUNG BINA PEMUDA BAHARI

Tinggalkan Balasan