Berita  

Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi POPDA XVI Aceh Tahun 2022

Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi POPDA XVI Aceh Tahun 2022

Aceh — Jurnal Hukum Indonesia.- Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., diwakili oleh Kadislog Lanud Mus Kapten Kal Hendik Suprabowo hadiri acara Penyerahan Bonus Atlet Berprestasi POPDA XVI Aceh Tahun 2022 di Halaman Kantor Walikota Sabang, Jln Diponegoro Gp. Kuta Ateuh, Kec. Sukakarya Kota Sabang Kamis (28/7/2022).

Dalam sambutan Walikota Sabang Nazaruddin, S.IKom., mengucapkan selamat datang kembali di kota Sabang, kepada para atlet, dan prestasi yang telah diraih di Popda Aceh Barat. Kami merasa bangga, Pemerintah Daerah dan seluruh cabang olahraga sangat berbangga hati dengan prestasi yang sudah dicapai, dan bagi yang memiliki prestasi, itu butuh proses yang panjang, sehingga berkat bimbingan dan latihan yang keras dari pelatih, itu bisa diraih, ungkap Danlanud Mus.

BACA JUGA :  Bupati Gresik Bersama APKASI Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Pertahankan terus untuk selanjutnya harapan Kami jangan hanya itu saja diraih, kita berusaha untuk meningkatkan terus, dan kedepannya akan ada event PORA yang sudah di depan mata, yang dapat kami sampaikan terus berkarya berlatih lebih baik.

Hadir dalam acara penyerahan bonus atlet POPDA XVI Aceh tahun 2022 diantaranya Walikota Sabang Nazaruddin S.IKom., Wakil Walikota Sabang Drs. Suradji Junus, Ketua DPRK Sabang diwakili Danlanal Sabang diwakili, Kaurpamfik Denpomal Kapten Laut (PM) Hadi Kuswanto, Dandim 0112/Sab diwakili Pasiops Lettu Inf Junaidi, Kapolres Sabang diwakili Kasat Sabhara, Iptu Hendri Elisa Siregar, Danlanud MUS diwakili Kadislog Kapten Kal Hendik Suprabowo, Kejari Sabang diwakili Kasiintel Jen Tanamal, S.H., M.H., Kadispora kota Sabang Irfani, S.Sos., Ketua Panitia Zulfikar S.Pd., para pelatih dan Atlet Podda XVI kota Sabang.

Tinggalkan Balasan