Berita  

Perkokoh Sinergi TNI Polri, Danrem173/PVB Kunjungi Polres Biak Numfor

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Perkokoh Sinergi TNI Polri, Danrem173/PVB Kunjungi Polres Biak Numfor

Biak – Jurnal Hukum Indonesia.- Dalam rangka memperkokoh sinergi TNI dan Polri, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc, melakukan kunjungan ke Mapolres Biak Numfor di Kabupaten Biak Numfor, Papua. Kamis, (20/10/2022). Kedatangan Danrem 173/PVB ini disambut langsung oleh Kapolres Biak AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H, S.Ik beserta jajarannya.

Danrem menjelaskan, kedatangannya beserta Kasrem dan para Kasirem 173/PVB ke Polres Biak Numfor ini juga untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai selaku pejabat Danrem 173/PVB yang baru menjabat satu bulan.

BACA JUGA :  Polisi: Ada 11 Orang Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

“Kami berharap, silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergi TNI Polri yang telah berjalan selama ini, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitasnya dengan demikian situasi keamanan semakin membaik dan roda perekonomian dapat berputar lebih cepat,” ujarnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa selain Polres Biak Numfor, pihaknya juga akan melakukan kunjungan ke seluruh instansi dan komponen bangsa lainnya yang berada di wilayah Korem 173/PVB.

Sementara itu, Kapolres Biak menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 173/PVB tersebut, dan berharap dengan kunjungan ini TNI Polri terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat.

Tinggalkan Balasan