Berita  

Piala Kapolri, Tim Judo Polda Kalteng Berhasil Sabet 2 Medali

Piala Kapolri, Tim Judo Polda Kalteng Berhasil Sabet 2 Medali

Palangka Raya — Jurnal Hukum Indonesia.- Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto melalui Wakapolda, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi menyambut kedatangan tim judo Polda Kalteng usai berlaga pada Kejurnas Judo Bhayangkara Piala Kapolri di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (21/07/2022).

Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi mengatakan, penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi perjuangan tim judo Polda Kalteng yang berhasil membawa dua medali perunggu pada ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) Judo Bhayangkara Piala Kapolri yang diikuti 34 Polda se-Indonesia dan enam Lembaga Pendidikan Polri.

BACA JUGA :  Pemprov Jatim Sabet Dua Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2021 dari KemenPAN-RB

“Semoga dengan keberhasilan tim judo ini, dapat memberikan semangat bagi personel lainnya untuk bisa berprestasi di bidang apapun,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes. Pol. Eko Saputro menambahkan, bahwa personel yang memperoleh medali perunggu tersebut, adalah Bripda Sania Reni Audila Polwan Satbrimob Polda Kalteng yang turun di kelas 70+, dan Bripda Tazkia Nabila Polwan Bidpropam Polda Kalteng yang turun dikelas -70.

“Kita berharap dengan prestasi ini, bisa menjadi memotivasi bagi para personel yang lain. Sehingga kita memiliki personel yang turut mengharumkan nama Kalteng dan juga Polda Kalteng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan