Berita  

Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin, Mohni Tekankan Kerjasama

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Lilin, Mohni Tekankan Kerjasama

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni, MM memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022. Apel yang digelar di halaman Mapolres Bangkalan diikuti oleh unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta stakeholder terkait lainnya.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan semua unsur.

Plt Bupati mengatakan pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru sangat penting dilaksanakan sebagai bentuk toleransi agar perayaan natal dapat berjalan dengan nyaman dan aman.

“Karena pada momentum Natal dan Tahun Baru juga akan meningkatkan aktifitas serta mobilitas masyarakat sehingga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dan gangguan lainnya. Karena itu peran kita bersama dalam menjaga kamtibmas menjadi faktor yang sangat penting,” kata Mohni.

Operasi Lilin 2022 akan dilaksanakan selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023, serta dilanjutkan dengan KRYD dari 03-09 Januari 2023.

BACA JUGA :  Presiden dan Ibu Iriana Lakukan Kunjungan Kerja ke Jawa Timur

Mohni mengimbau agar para petugas yang terlibat dalam Operasi lilin dapat bekerjasama dengan baik dan saling berkoordinasi. Keberhasilan pengamanan Operasi Lilin 2022 merupakan tanggung jawab bersama yang harus dapat diselesaikan.

“Oleh sebab itu, kepada seluruh personel pengamanan agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan