Berita  

Plt Bupati Bangkalan Apresiasi Mahasiswa UTM Bantu Anak Yatim

Plt Bupati Bangkalan Apresiasi Mahasiswa UTM Bantu Anak Yatim

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM mengapresiasi dan berterima kasih kepada para mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang telah membantu masyarakat sekitar melalui santunan anak yatim.

Apresiasi tersebut diungkapkan Plt Bupati Bangkalan di Gedung Student Center UTM dalam acara BEM KM UTM yang dikemas dengan Santunan Anak Yatim.

Mohni mengatakan kehadiran mahasiswa sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam kegiatan yang bersifat sosial. Untuk itu, Mohni terus mendorong agar kegiatan positif tersebut terus dilakukan.

BACA JUGA :  BEDA ADVOKAT dan PENGACARA

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan terimakasih kepada BEM KM UTM yang telah melaksanakan acara santunan kepada anak yatim karena mempunyai dampak positif bagi masyarakat sekitar kampus UTM,” ujarnya.

Mohni berharap, mahasiswa UTM bisa terus bersinergi dengan Pemkab untuk membantu kepentingan masyarakat.

“Semoga nahasiswa UTM khususnya BEM KM bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam rangka membantu kepentingan orang banyak,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bangkalan, Wakapolres, Ketua DPRD, Rektor UTM, Wakil Rektor I UTM, Wakil Rektor II dan Pembina BEM UTM.

Tinggalkan Balasan