Berita  

Plt Bupati Bangkalan Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Plt Bupati Bangkalan Tinjau Pelaksanaan Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM meninjau pelaksanaan ujian seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan tahun 2022 di Politeknik Kesehatan Surabaya, Selasa (13/12/2022) dengan sistem CAT.

Plt Kepala BKPSDA Kabupaten Bangkalan Rizal Moris mengatakan, Pemerintah Pusat telah membuka lowongan penerimaan PPPK 2022 khusus untuk tenaga kesehatan sebanyak 88.370. Sedangkan untuk kuota PPPK nakes tahun 2022, Kabupaten Bangkalan menerima jatah sebanyak 185 tenaga kesehatan.

“Sudah sekitar 1010 tenaga kesehatan yang telah mendaftar untuk formasi tenaga kesehatan PPPK di Kabupaten Bangkalan. Para peserta yang mengikuti ujian tersebut telah memenuhi syarat dan telah masuk dalam data SDM kesehatan di Kementerian Kesehatan,” katanya.

BACA JUGA :  JELANG SELEKSI PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL YANG BERKUALITAS, PANDA LANTAMAL XIV SORONG BESERTA JAJARAN TERIMA PELATIHAN PERSONEL PELAKSANA DARI TIM LAPETAL

Sementara itu Plt Bupati Bangkalan dalam kesempatan tersebut meminta para peserta ujian mengerjakan soal dengan penuh ketenangan dan sebaik mungkin sehingga memperoleh hasil yang baik.

“Sayan ucapkan selamat pada para peserta yang mengikuti ujian, karena sudah lolos dari seleksi administrasi. Tidak semua bisa lolos dari seleksi administrasi. Karena itu manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin,” pesannya.

Tinggalkan Balasan