Berita  

Plt Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PERBASI Kabupaten Bangkalan

Plt Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PERBASI Kabupaten Bangkalan

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri Pelantikan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (18/04/2023). Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati didampingi Sekda Kabupaten Bangkalan Taufan Zairinsjah.

Dalam sambutannya Plt Bupati Bangkalan mengatakan jika dibandingkan dengan Organisasi Perangkat Daerah lainnya, anggaran untuk organisasi olahraga jauh lebih tinggi. Hal itu menandakan bahwa Pemkab mendukung penuh serta mengapresiasi kegiatan di bidang olahraga.

“Untuk anggaran Organisasi Perangkat Daerah lainnya lambat laun semakin berkurang, berbeda dengan organisasi olahraga yang anggaran saat ini meningkat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Plt Bupati Bangkalan Buka Muskab Korpri

Pada kesempatan ini juga Ketua Koni Kabupaten Bangkalan Moh Fauzan Ja’far memberikan sambutan. Dalam sambutannya Fauzan mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurus PERBASI Kabupaten Bangkalan masa bakti 2023-2027 dapat mengharumkan nama Bangkalan dengan menciptakan prestasi-prestasi baru khususnya dalam bidang olahraga bola basket.

Sementara itu, Ketua umum PERBASI Bangkalan Ing Makshal Faray Kuddah berharap dengan adanya PERBASI Bangkalan dapat menjadi pelopor dan membina atlet basket di Bangkalan. Ia juga mengatakan akan bekerja keras agar olahraga bola basket di Bangkalan bisa sampai pada kancah provinsi hingga nasional.

“Kami optimis di Porprov Jatim Tahun ini dapat meraih medali,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan