Berita  

Polda Jabar Pastikan Iklim Investasi Terjaga

Polda Jabar Pastikan Iklim Investasi Terjaga

Bandung – Jurnal Hukum Indonesia.- Kepolisian Republik Indonesia mendukung penuh upaya pemerintah mendorong Indonesia tumbuh sebagai negara maju pada tahun 2035 mendatang. Salah satunya dengan memastikan iklim investasi domestik terjaga dengan baik, sehingga geliat perekonomian nasional dapat berjalan lebih maksimal.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polda Jabar, yang berkomitmen untuk memastikan agar segala aktivitas investasi dapat berjalan dengan baik di provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia tersebut.

“Kami menjamin penuh agar seluruh aktivitas ekonomi dan investasi dapat berjalan dengan baik. Para pengusaha juga agar merasa aman dan nyaman dalam menjalankan usahanya,” ujar Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., pada acara halal bihalal Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jabar, di Bandung, Senin (6/6/22).

BACA JUGA :  Set Top Box (STB) Bisa Dimliki Secara Gratis Lho!Begini Syarat dan Mekanismenya

Terkait hal itu, beliau juga mengingatkan semua pihak untuk tidak sekali-kali mencoba menghambat investasi untuk mencari keuntungan pribadi di kawasan Jawa Barat. Jika hal itu terjadi, beliau menegaskan tidak akan segan untuk melakukan penindakan sesuai koridor hukum yang berlaku.

“Kami jamin akan menindak tegas kepada oknum siapa pun yang menghambat investasi di Jawa Barat. Kami akan meningkatkan koordinasi dengan pengusaha terkait yang mereka temui di lapangan. Sudah tugas kami memastikan perlindungan kepada semua masyarakat, tak terkecuali pengusaha yang mengembangkan usahanya di Jawa Barat,” tutur Jenderal Bintang Dua itu.

Tinggalkan Balasan