Berita  

Polda Jatim Berbagi Sembako Untuk Warga Suku Tengger

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polda Jatim Berbagi Sembako Untuk Warga Suku Tengger

PROBOLINGGO – Jurnal Hikum Indonesia.–

Peduli sesama kembali diwujudkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto.

Kali ini bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Jenderal Polisi dengan dua bintang tersebut berbagi sembako untuk warga suku Tengger.

Bansos yang diberikan oleh Kapolda Jatim untuk warga Suku Tengger kali ini bertempat di Balai Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Di tempat dan kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengatakan, bahwa bantuan sosial yang diberikan oleh Kapolda Jatim ini adalah sebagai salah satu upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat.

“Polri harus tanggap dengan situasi dan kondisi di masyarakat, dan berupaya membantu jika ada warga masyarakat yang perlu kita bantu,” ujar Kombes Dirmanto di Balai Desa Wonokerto, Kamis (8/12).

Kombes Dirmanto berharap, 100 paket sembako yang diberikan dapat sedikit mengurangi beban warga suku Tengger yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Sukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Gubernur Khofifah Terima Penghargaan dari Mendagri

“Apalagi dampak dari pandemi covid -19 yang kita rasakan bersama bukan hanya pada kondisi sosial tapi juga ekonomi,”pungkas Kombes Dirmanto.

Untuk diketahui, kegiatan bansos Polda Jatim untuk warga Suku Tengger ini dilaksanakan usai Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr.Toni Harmanto membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) tahun 2022 serta persiapan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 di Sukopuro,Kab Probolinggo.

Tinggalkan Balasan