Berita  

Polda Metro Jaya: Usut Tuntas Pembegalan Wartawan di Flyover Sudirman

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polda Metro Jaya: Usut Tuntas Pembegalan Wartawan di Flyover Sudirman

Jakarta — Jurnal Hukum Indonesia.–

Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki kasus pembegalan yang dialami wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN di Jembatan Layang Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/22) dini hari. Akibat pembegalan itu, korban mengalami luka dan sepeda motor dirampas pembegal.

“Kami mohon media untuk bersabar, kami akan segera mengusut kasus ini secara tuntas,” tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K., M.Si., Selasa (20/12/22).

Kabid Humas mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian tersebut, terlebih kejadian tersebut terjadi di tengah kota. Untuk itu, pihaknya segera menyampaikan perkembangan penanganan kasus tersebut setelah berkomunikasi dengan penyidik yang menangani kasus tersebut.

“Kejadian ini juga menjadi keprihatin kita. Apalagi, aksi kejahatan itu terjadi di tengah kota. Kita tidak melihat siapa korbannya, karena kejadian ini juga bisa menimpa masyarakat umum. Maka, untuk tetap memberi rasa aman kepada masyarakat, kita akan terus monitor hasil perkembangan kasus ini,” tutup Kabid Humas.

BACA JUGA :  Menhan Prabowo dan Presiden Macron Bertemu di Prancis, Bahas Kelanjutan Kerja Sama Pertahanan RI-Prancis

Tinggalkan Balasan