Berita  

Polisi Amankan 1 Orang Diduga Penadah Dalam Kasus Pencurian Sapi di Tanah Merah

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polisi Amankan 1 Orang Diduga Penadah Dalam Kasus Pencurian Sapi di Tanah Merah

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Upaya terus dilakukan pihak kepolisian sektor Tanah Merah untuk mengungkap pelaku pencurian sapi yang terjadi di desa Tanah Merah Dajah Kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan. Tidak sia sia saat ini polisi sudah mengamankan 1 orang yang diduga menyimpan hewan curian tersebut pada kandang miliknya di halaman rumah berlokasi desa Kendaban.

Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro melalui Kanit Reskrim menjelaskan, penangkapan 1 orang warga desa Kendaban yang diduga adalah penadah dilakukan di jalan raya desa Dumajah kecamatan Tanah Merah pukul 06.00 WIB.
“Kami berhasil mengamankan satu orang warga desa Kendaban pada hari Jum ‘at tanggal 11 november kemarin yang menyimpan sapi tersebut di kandang miliknya” ungkap Kapolsek. (Kamis, 17/11).

Sementara itu beberapa pelaku lainnya dalam kasus ini masih dalam pengejaran (DPO) dengan identitas yang sudah dikantongi polisi.

Kapolsek Buntoro meminta kepada segenap warga kecamatan Tanah Merah untuk kerjasamanya dalam memberikan informasi keberadaan pelaku. Harapannya agar sindikat pencurian sapi khususnya di Tanah Merah dapat terbongkar.
“Mohon dukungan dan doanya kepada semua warga semoga pelaku ini cepat tertangkap, sehingga kondisi Kamtibmas di wilayah Tanah Merah tercipta aman dan kondusif” terang Kapolsek.

BACA JUGA :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Ditpamobvit Lakukan Patroli Di Kawasan PT Pelindo Regional II

Tinggalkan Balasan