Berita  

Polres Kediri Kota Permudah Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Dengan Program STNK ‘Si Tahu’

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polres Kediri Kota Permudah Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Dengan Program STNK ‘Si Tahu’

KEDIRI KOTA – Jurnal Hukum Indonesia.-

Polres Kediri Kota yang merupakan jajaran Polda Jatim ini terus berupaya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. Terbukti berbagai terobosan dilakukan oleh Polres Kediri Kota Polda Jatim demi pelayanan untuk masyarakat.

Kali ini melalui Satlantas Polres Kediri Kota membuat Inovasi terbaru untuk melayani masyarakat yang disebut “STNK Si Tahu” (Siap Antar Dan Hubungi), yaitu Program Penyerahan STNK kepada masyarakat secara Door To Door yang berada diwilayah hukum Polres Kediri Kota.

BACA JUGA :  Cegah Penimbunan, Kapolda Lampung Imbau Masyarakat Belanja Minyak Goreng Sesuai Kebutuhan

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi,S.I.K,M.H melalui Kasat Lantas AKP Prastya Yana, W.S, S.IK, S.H, M.H mengatakan bahwa inovasi STNK “si Tahu” ini diciptakannya juga sebagai bagian dari wujud upaya Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Program ini untuk mempermudah pelayanan pemberian STNK secara langsung kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Kediri Kota,”ujar AKP Prastya.

Selain mempermudah masyarakat mendapkan pelayanan pengurusan STNK, program STNK “Si Tahu” ini juga mengandung maksud menyerap aspirasi dari masyarakat terkait informasi ataupun usulan terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polres Kediri Kota.

“Dengan program ini juga mengurangi kerumunan di kantor Bersama Samsat Kota Kediri,”tambahnya.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Indonesia U-17 2023: Indonesia Kalahkan Palestina

Masih kata AKP Prasetya , Program STNK “Si Tahu” Ini diciptakan Uuntuk mempercepat pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya bidang STNK dan menjawab kebutuhan masyarakat atau pemohon yang tidak memiliki cukup waktu untuk mengambil STNK nya di Samsat Kediri Kota.

“Pada dasarnya kami hanya ingin benar – benar masyarakat merasa terlayani dengan tanpa keluhan,”pungkas Kasat lantas Polres Kediri Kota.

Tinggalkan Balasan