Berita  

Polresta Malang Kota Luncurkan Pos Pelayanan Mobile ‘Arema Police’ Selama Nataru

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polresta Malang Kota Luncurkan Pos Pelayanan Mobile 'Arema Police' Selama Nataru

Kota Malang — Jurnal Hukum Indonesia.–

Polresta Malang Kota senantiasa berupaya menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Pada libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru) kali ini, Polresta Malang Kota menyediakan satu bus yang di fungsikan sebagai Pos Pelayanan Mobile.

Bus ini nantinya akan berkeliling ke beberapa tempat lokasi keramaian, tempat ibadah dan lokasi strategis lainnya.

Inovasi yang baru dari Kepolisian Kota Malang jajaran Polda Jatim tersebut adalah Pelayanan berupa Pos Pelayanan Mobile yang akan memberikan pelayanan dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Buka Rakor Refreshment Manajemen Pemprov Jatim 2023

Kapolresta Malang Kota, Kombespol Budi Hermanto, mengatakan, ini merupakan terobosan dari Polresta Malang Kota untuk masyarakat di Kota Malang.

“Ada beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, antara lain pelayanan SPKT, SKCK, pelayanan medis, dan pelayanan penjagaan,” ujar Kombes Budi Hermanto.

Selain melayani masyarakat, lanjut Kombes Budi Hermanto, pos pelayanan mobile ini juga memproduksi dan membuat vlog atau video tentang situasi terkini arus lalu lintas di wilayah Kota Malang.

Ia berharap, hadirnya pos pelayanan mobile ini bisa menjangkau banyak masyarakat yang ingin membutuhkan pelayanan kepolisian dengan cepat.

Selain itu, selama Operasi Lilin Semeru 2022 Polresta Malang Kota menyiapkan 3 Pos Pengamanan. Lokasinya berada di depan MCC, Sawojajar, dan simpang tiga Jalan Soekarno-Hatta.

Tinggalkan Balasan