Berita  

Polri Tegaskan Dukung Berantas Korupsi dalam Peringati Hakordia 2022

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Polri Tegaskan Dukung Berantas Korupsi dalam Peringati Hakordia 2022

Jakarta — Jurnal Hukum Indonesia.-

Dalam menanggapi Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) pada 9 Desember, Polri menegaskan dukungan dalam hal pemberantasan korupsi di Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

“Polri mendukung penuh upaya-upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan oleh KPK dan aparat penegak hukum lainnya guna keberlangsungan pembangunan nasional,” jelas Kadiv Humas Polri, Jumat (9/12/2022).

Secara terpisah, dalam akun Instagram resmi Kapolri yaitu @listyosigitprabowo, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan bahwa peringatan hari antikorupsi sedunia merupakan salah satu cara menumbuhkan kesadaran setiap orang terhadap dampak buruk korupsi. Hal tersebut diperlukan dukungan dan partisipasi seluruh elemen bangsa agar senantiasa bekerja sama dalam mencegah dan memberantas korupsi.

“Sehingga, dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur. Selamat hari antikorupsi sedunia. Indonesia pulih, bersatu lawan korupsi,” jelas Kapolri dalam unggahan akun tersebut.

BACA JUGA :  KTNA Jatim Keluhkan Pengalihan Pupuk Subsidi, Ketua DPD RI Siap Fasilitasi
Penulis: RobinEditor: IDHAM H.A

Tinggalkan Balasan