Berita  

Presiden Jokowi Apresiasi Seluruh Pihak Atas Suksesnya Gelaran KTT G20 di Bali

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Presiden Jokowi Apresiasi Seluruh Pihak Atas Suksesnya Gelaran KTT G20 di Bali

Jakarta — Jurnal Hukum Indonesia.-

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) memberikan apresiasi kepada semua pihak atas suksesnya gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung 15-16 November di Bali.

Presiden menilai agenda pertemuan 20 pemimpin negara besar dan puluhan lembaga internasional itu sukses digelar.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak. Kalau kita bekerja seperti ini terus, lompatan ke Indonesia maju akan sangat mudah,” jelas Jokowi, Kamis (17/11/22).

Pada kesempatan itu, Jokowi juga memberikan apresiasi secara khusus kepada PLN atas kerja kerasnya ikut menyukseskan KTT G20.

BACA JUGA :  Tegas !!! Ketum PMM Minta Mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa di Hukum Mati

Sebelum meninggalkan acara syukuran panitia nasional KTT G20, Jokowi menyempatkan diri menghampiri Direktur Utama PLN serta seluruh petugas siaga untuk menyampaikan apresiasinya.

Sementara Kepala Staf Kepresidenan Dr. H. Moeldoko, S.I.P., ikut mengapresiasi PLN dalam menjaga keandalan pasokan listrik selama gelaran forum ekonomi dunia tersebut.

“Peran PLN sangat luar biasa, tidak ada satupun gangguan, baik itu pelayanan listrik, infrastruktur pendukung di gedung-gedung, ataupun pengisian energi mobil listrik,” ungkapnya.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo, Ph.D., bersyukur acara KTT G20 sudah terlaksana dengan lancar. PLN telah menunjukkan kepada dunia mampu mendukung pasokan listrik.

“Perjuangan persiapan kita semua. Fokus all-out PLN dalam beberapa bulan terakhir, mandi keringat dalam latihan akhirnya terbayar lunas dengan gebyar KTT G20,” jelas dia.

Tinggalkan Balasan