Berita  

Ribuan Jamaah Hadiri Majlis Sholawat IRK di PT. Jaya Mix

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Ribuan Jamaah Hadiri Majlis Sholawat IRK di PT. Jaya Mix

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.-

Ikatan Rabasan Kedungdung (IRK) yang bekerjasama dengan Mahabbatur Rasul menggelar Majelis Sholawat di PT. Jaya Mix Jalan Simorejo Barat 1 Surabaya, pada hari Senin (05/12/2022) malam.

Ngaji bersama dengan mengusung tema ‘Mempererat Tali Persaudaraan dan Menyambung Tali Silaturahmi’ dihadiri oleh ribuan jama’ah, baik dari Surabaya, Pandaan maupun Madura.

Pada kegiatan kali ini, turut mengundang beberapa Kyai dan Habaib. Diantaranya KH. Faisol Amiruddin, KH. Iyas Syamsuddin, KH. Waduk Syamsuddin, Kyai Jamaluddin, Lora Ali Murtado dan Lora Abdussalam. Semuanya dari Ponpes Miftahul Ulum Beddurih. Kemudian, terdapat juga Lora Ridhok bin Masyuri bersama Lora Quddus bin Mukoddas dan Ustadz Darussalam dari Rabasan.

Ada pula KH. Usman Yunus, Kyai Sahri Berek Sabe, KH. Syarif Gengsean, Kyai Umar Faruk dari Ponpes Al-Islah Bettengan, KH. Ahmad Jazulu Abd Karim beserta Asatidz dari Ponpes Hidayatul Mubtadin, KH. Abd Rozak bersama Lora Hifni bin Masyuri dan Litfillah dari Ponpes Miftahul Ulum Mandeleh.

Selain itu, hadir juga Kyai Sholeh Syam, Kyai Zainal, KH. Hadi, H. Hasib dan Ustadz Hadir. Fudori dari Sabilil Muhtadin Pancor. Turut hadir pula Lora Abd Qodir bersama Lora Abd Wadud dari Ponpes Nurul Ihsan Jennuh, Kyai Wardi bin KH. Adrui beserta Lora Mutammam bin KH. Sruji dari Laok Sabe.

BACA JUGA :  Konsisten Pacu BUMD Berperan Maksimal untuk Dorong Ekonomi Jatim

Sementara untuk para Habaib, antara lain Habib Lutfi bin Abdulloh Al Jufri, Habib Tahak bin Abdulloh Al Jufri, Habib Agil bin Abdulloh Al Jufri dan Habib Hamzah bin Abu Bakar Asseggaf.

Di kesempatan yang baik ini, Faisol Majid selaku Ketua Ikatan Rabasan Kedungdung mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran saudara-saudara dari Baddurih Rabasan, Kedungdung, Sampang, Madura.

“Terima kasih banyak juga kepada Bapak Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan yang berkenan hadir di Majelis Sholawat kami beserta Babinsa,” tutur Kak Faisol, sapaan lekatnya.

Ia menjelaskan, bahwa diadakannya kegiatan tersebut, semata-mata untuk mewujudkan kekompakan dan keakraban saudara-saudara yang berasal dari Desa Baddurih Rabasan dan Kedungdung.

“Besar harapan kami, semuanya saling mengenal satu dengan yang lainnya. Sehingga, dapat memperkokoh soliditas diantara sesama dan bisa saling bahu membahu dalam segala hal,” pintanya.

“Saya juga meminta kepada semua masyarakat yang hadir, supaya merapatkan barisan disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh IKR dan Mahabbatur Rasul kedepannya,” tegas Kak Faisol.

Tinggalkan Balasan