Berita  

RUPS PT Sumber Daya, Plt Bupati Bangkalan Berharap Lebih Baik Kedepan

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
RUPS PT Sumber Daya, Plt Bupati Bangkalan Berharap Lebih Baik Kedepan

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Sumber Daya Bangkalan (Persero) di Ruang Meeting Bupati Bangkalan, Senin (19/12/2022).

Selain Plt Bupati, acara tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangkalan Taufan Zairinsjah, Asisten Administrasi Umum dan OPD terkait.

Direktur Utama PT Sumber Daya Bangkalan (Persero) Moch Fauzan Jakfar memaparkan RUPS itu membahas Pengesahan Rencana Bisnis dan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2023 dan pengesahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

“Rapat kali penting dilakukan karena berhubungan dengan rencana bisnis yang akan kita lakukan nanti pada tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu PLT Bupati Bangkalan Drs Mohni berharap seluruh pihak mampu menjaga solidaritas, tingkatkan inovasi dan kerja keras serta menginginkan seluruh BUMD yang ada berkolaborasi menciptakan inovasi yang lebih baik dimasa depan.

“Saya meminta agar BUMD dapat berusaha dan bekerja lebih keras lagi di tahun 2023 nanti, sambil optimistis kondisi ekonomi secara global akan kembali membaik,” harapnya.

BACA JUGA :  Saksikan SAC Indonesia, Presiden Apresiasi Pembinaan Cabang Olahraga Atletik dari Tingkat Daerah

Tinggalkan Balasan