Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Aceh Selenggarakan Lomba Menembak Eksekutif

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Aceh Selenggarakan Lomba Menembak Eksekutif

Banda Aceh – Jurnal Hukum Indonesia.- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Aceh gelar Lomba menembak. “Lomba menembak ini adalah rangkaian dari kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara,” kata Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., dalam sambutannya saat membuka acara lomba menembak eksekutif di Lapangan Tembak Mapolda Aceh, Selasa, 14 Juni 2022.

Kapolda Aceh mengatakan, dalam lomba kali ini, pesertanya merupakan pimpinan dari instansi pemerintah baik legeslatif maupun eksekutif, TNI, Pemimpin Redaksi Media, dan PJU Polda Aceh yang ditunjuk.

BACA JUGA :  Kasus Kejahatan Berkedok Cryptocurrency

Untuk pemenang katagori eksekutif I, juara pertama diraih Dandenmadam IM, juara kedua adalah Pangdam IM, dan Kapolda Aceh memperoleh juara tiga.

Sedangkan pemenang katagori eksekutif II, juara satu diraih Pemred Halaman7 Iranda, juara dua Muhajir Juli selaku Pemred Komparatif, dan juara tiga diperoleh Pimpinan Puja TV Aceh Jamaluddin.

Namun, Kapolda Aceh menyampaikan, lomba menembak ini bukan semata untuk merebutkan juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi agar dalam pelaksanaan tupoksi masing-masing selalu mudah dalam berkoordinasi antar instansi, termasuk dengan awak media.

BACA JUGA :  9 Alasan Mengapa Muhammadiyah Memilih Hisab

“Lomba ini sebenarnya bukan tentang juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi yang dibalut dalam lomba Hari Bhayangkara,” ungkap kapolda Aceh.

Tinggalkan Balasan