Berita  

Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Wabup Bangkalan: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Wabup Bangkalan: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Sebanyak 332 jamaah haji asal Kabupaten Bangkalan telah tiba di daerah. Kepulangan jamaah haji Bangkalan itu disambut Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan, Drs Mohni MM di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Wabup Mohni merasa bersyukur karena seluruh jamaah haji asal Kabupaten Bangkalan telah pulang dengan selamat. Wabup juga bahagia karena mimpi masyarakat yang ingin beribadah ke tanah suci terwujud setelah sebelumnya ditunda akibat pandemi Covid-19.

“332 jamaah haji asal Kabupaten Bangkalan sudah cukup lama menantikan kesempatan untuk beribadah ke tanah suci. Setelah pandemi Covid-19 melandai, akhirnya bisa terlaksana dan hari ini mereka kembali ke rumah masing-masing dengan selamat,” katanya.

BACA JUGA :  Cek Kesiapan Pramusim MotoGP Mandalika, Kapolri Pastikan Pelaksanan Prokes Hingga Pengamanan

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Wabup juga sangat mengapresiasi semangat para jamaah dari mulai berangkat ke tanah suci dan kembali lagi ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga.

“Semoga niat perjalanan ibadah suci ini menjadi haji mabrur dan dapat menjadi lebih baik dalam aktivitas keseharian dan beribadah dengan menyandang predikat Haji,” tambahnya.

Pada kesempatan itu pula, Wabup berpesan kepada jamaah haji yang baru kembali dari tanah suci agar dapat meningkatkan kesalehannya dan menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungannya.

Tinggalkan Balasan