Berita  

Satgas Yonif R 301/PKS Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Puncak Jaya Cup

Satgas Yonif R 301/PKS Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Puncak Jaya Cup

Papua — Jurnal Hukum Indonesia.- Tim A Bola Voli dari Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS berhasil menjuarai turnamen Bola Voli Kapolres Puncak Jaya Cup, setelah di babak final berhasil mengalah Tim B Bola Voli dari Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS di Lapangan Bola Voli Polres Puncak Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany, S.H., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Sabtu, (9/7/2022).

Dikatakan Dansatgas, turnamen bola voli dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 itu, diikuti 16 Tim Bola Voli se Kabupaten Puncak Jaya, dimana keikutsertaan Satgas Satuan Organik Yonif R 301/PKS sebagai bentuk upaya memelihara dan meningkatkan sinergitas dengan Pemda, Polri dan komponen bangsa lainnya.

BACA JUGA :  Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Internal Dengan Sispam Mako

“Selain itu, juga untuk guna menumbuhkan rasa kebersamaan, keharmonisan dan solidaritas serta menjaga tali silaturahmi,” ucapnya.

Dansatgas juga berharap, dengan sinergitas yang baik antara TNI dengan Pemda, Polri serta komponen bangsa lainya, dapat membantu menyukseskan program-program pemerintah untuk membangun Papua yang maju dan masyarakat Papua yang sejahtera.

Tinggalkan Balasan