Berita  

Selamat Menempuh Hidup Baru Mazidatun Nikmah dan Bayu Dwi Surya Putra

Selamat Menempuh Hidup Baru Mazidatun Nikmah dan Bayu Dwi Surya Putra

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.- Kabar gembira datang dari pasangan Mazidatun Nikmah dan Bayu Dwi Surya Putra yang telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (16/7) pagi. Acara akad nikah keduanya berlangsung dengan lancar dan resmi tercatat pada pukul 07:30 WIB di Gemblongan Kelurahan Genteng Surabaya.

Di momen akad yang sarat akan budaya Jawa ini, Moch. Chumaidi selaku adik Mazida lah yang menjadi wali nikah sang kakak. Sementara itu, kedua saksi pernikahan Idha dan Bayu adalah Idham dan ustad H.Suadi sekaligus yg menikahkan kedua mempelai

BACA JUGA :  Pelajar Senang Bisa Belajar Tatap Muka, Kapolri: Fokus Gapai Cita-Cita Agar Jadi Kebanggaan Keluarga

Dalam acara yang sarat adat Jawa tersebut, prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar dengan mas kawin, yakni Rp.292,200 , dan seperangkat alat salat. Bayu mengucapkan bacaan ijab kabul dengan mantap dalam satu nafas yang langsung ditimpali dengan seruan sah dari para saksi.

Selamat Menempuh Hidup Baru Mazidatun Nikmah dan Bayu Dwi Surya Putra

“Saya terima nikah dan kawinnya Mazidatun Nikmah Binti As’ad Alamarhum dengan mas kawin tersebu tunai,” ucap Bayu di depan wali nikah, penghulu, dan saksi. Setelahnya, Masidah baru memasuki pelaminan acara dan bersanding dengan pria yang kini resmi menjadi suaminya tersebut.

BACA JUGA :  Hadir di Store Perusahaan Asal Jepang, Produk UMKM Surabaya Go Internasional

Masidah yang mengenakan kebaya putih begitu sederhana dan manglingi. Penampilannya di momen akad nikah sukses mengundang decak kagum siapa saja yang melihatnya.

Senyuman lebar tak pernah meninggalkan wajah bahagianya di hari istimewanya ini. Meski hatinya dipenuhi rasa bahagia, tak dipungkiri kalau kedua mempelai ini begitu nervous jelang akad nikahnya.

Seperti diketahui, pernikahan Idha dan Bayu digelar selama 2 hari berturut-turut dirumah kedua mempelai dengan tepatnya pada 16-17 Juli 2022. Rangkaian acaranya sendiri meliputi pengajian, siraman, akad nikah, temu manten, pengantin baru, midodareni, resepsi, dan mapag penganten.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Ungkap Tiga Hal yang Akan Dongkrak Daya Saing Indonesia

Sekali lagi selamat atas pernikahan Mazidatun Nikmah dan Bayu Dwi Surya Putra Selamat menempuh hidup baru, semoga rumah tangganya senantiasa dapat Rahmat Hidayah dan syafaat kebahagiaan serta selalu harmonis.

Tinggalkan Balasan