Berita  

Serda (K) Nur Fitrah Rachman Raih Dua Medali Emas Kejuaraan Porprov Judo

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Serda (K) Nur Fitrah Rachman Raih Dua Medali Emas Kejuaraan Porprov Judo

Sinjai – Jurnal Hukum Indonesia.- Serda (K) Nur Fitrah Rachman yang sehari-harinya berdinas di Pomdam XIV/Hasanuddin yang tergabung dalam Tim Judo Kab. Pangkep berhasil meraih dua medali emas pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Judo XVII Kab. Sinjai.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Senin (24/10/2022), Serda (K) Nur Fitrah Rachman melaksanakan pertandingan pertama melawan Tim Kab. Bantaeng, dan masuk ke babak Final melawan Tim Kota Makassar.

Selanjutnya pertandingan Final melawan Tim Kota Makassar, dan dimenangkan oleh Serda (K) Nur Fitrah Rachman, pertandingan diawali dengan kelas bebas, setelah pertandingan kelas bebas dilanjutkan dengan pertandingan beregu putra-putri U-23.

BACA JUGA :  Soegiri Fast, Wujud Layanan Prima RSUD

Tim beregu Judo Kab. Pangkep semi final melawan Tim Kota Makassar, berhasil masuk ke babak final melawan tim dari Kab. Bantaeng, dan berhasil meraih juara 1 (satu).

Serda (K) Nur Fitrah Rachman berhasil menangkan 2 (dua) Kejuaraan tersebut dan mendapatkan 2 (dua) medali emas, dengan penuh rasa bangga dapat mengharumkan nama Corps Polisi Militer Angkatan Darat atas prestasi diraih oleh prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan