Berita  

Simposium Program Pendidikan Guru Penggerak, Mohni: Pemkab Bangkalan Sangat Bangga

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Simposium Program Pendidikan Guru Penggerak, Mohni: Pemkab Bangkalan Sangat Bangga

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.–

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri Simposium Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 4 di Kabupaten Bangkalan. Pada kesempatan itu Drs Mohni mengucapkan selamat kepada Calon Guru Penggerak yang telah menyelesaikan pendidikannya, sehingga mulai saat ini disebut dengan Guru Penggerak.

“Bapak ibu sudah melalui perjuangan dan pengorbanan yang tidak mudah dalam setahun terakhir ini, dan sampai dinyatakan lulus menjadi guru penggerak,” katanya di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Kamis (22/12/2022).

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan sangat bangga mempunyai pendidik pilihan yang akan terus melakukan perubahan-perubahan untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bangkalan.

“Teruslah menjadi pendidik yang menjadi inspirasi, menjadi role model bagi pendidik lainnya, yang akan menjadi aktor utama dalam transformasi pendidikan di Kabupaten Bangkalan,” tambahnya.

BACA JUGA :  ASAS – ASAS LELANG

Mantan Kepala Dinas Pendidikan itu berharap para guru penggerak dapat menjadi garda terdepan dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Bangkalan.

“Yang nantinya mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Bangkalan. Jangan berhenti untuk terus belajar dan berkontribusi. Di pundak Bapak Ibu lah, salah satu harapan besar pendidikan Kabupaten Bangkalan kami sandarkan,” pesannya.

Simposium guru penggerak itu juga turut dihadiri Kepala Balai Besar Pendidikan Guru Jawa Timur, Bapak Drs. Abu Khaer, M.Pd.,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan beserta segenap jajarannya dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bangkalan beserta jajarannya.

Tinggalkan Balasan