SUDAH SIAPKAH SATUAN ANDA? “DNS OPEN COMPETITION IS BACK” LOMBA DRUMBAND/MARCHING BAND TERBESAR SE-KALIMANTAN TENGAH

SUDAH SIAPKAH SATUAN ANDA? "DNS OPEN COMPETITION IS BACK" LOMBA DRUMBAND/MARCHING BAND TERBESAR SE-KALIMANTAN TENGAH

Kalimantan Tengah – Jurnal Hukum Indonesia.- Pengurus Organisasi Kepelatihan Duta Nada Swara (DNS) tahun ini sudah menetapkan Lomba DNS Open Competition IX yang penyelenggaraannya sempat tertunda dikarenakan situasi pandemi beberapa tahun ini.

Teguh Yulianto selaku Ketua Organisasi Kepelatihan DNS menerangkan bahwa “Ketua Panitia Pelaksana Lomba tahun ini di percayakan kepada Darmansyah,S.Pd.
Sedangkan pelaksanaan Lomba DOC IX sesuai hasil rapat panitia dan pengurus DNS, akhirnya diputuskan akan diselenggarakan pada tgl 11, 12, 13 November 2022.” terangnya.

BACA JUGA :  Dankosek I Ikuti Acara Pembekalan Program Kegiatan Bersama Kejuangan Secara Daring

Darmansyah selaku ketua pelaksana DOC IX/2022 menghimbau kepada Sekolah Sekolah, baik yang Drumband/Marching Bandnya sudah memulai latihan ataupun yang masih belum memulai latihan, supaya bisa mengikuti salah satu tahapan penting Lomba, yaitu Technical Meeting pertama yang akan di adakan pada tanggal 24 Juli 2022 mendatang Karena pada saat TM1 itulah semua pembahasan peraturan perlombaan akan di bahas dan disampaikan oleh pihak panitia..

“Ini penting sekali, bagi semua sekolah untuk mengikuti TM1, karena semua penjelasan teknis lomba akan di kupas tuntas sekaligus sedikit perubahan lomba DOC tahun ini akan disampaikan pada saat TM1 ini, sedangkan TM 2 yang akan di adakan pada tanggal 30 oktober 2022 itu hanya pengumumuman jumlah peserta, nama peserta dan pengambilan nomer undian saja”himbaunya.

BACA JUGA :  Nusantara Resmi Jadi Nama Ibu Kota Negara Baru, Ini Sejarahnya

Panitia lomba terus bergerak menyiapkan konsep perlombaan yg akan di gelar, dimana tempat pelaksanaannyapun kemungkinan akan berpindah dari Stadion Sampuraga lama ke Stadion Sport Center kawasan Jalan Samari dekat Stadion Sampuraga Baru, “mudah-mudahan tidak ada kendala dalam pengurusan persiapan semua dan grafik progres persiapan selalu naik, semoga semua bisa berjalan lancar sesuai yg kita harapkan bersama” pungkas nya.

Ketua Organisasi Kepelatihan DNS Teguh Yulianto menyampaikan mudah-mudahan ini menjadi penguat dan menjadi motivasi agar per Drum Band-an di Kotawaringin Barat khusus nya dan Kalimantan Tengah pada umumnya, bisa semakin berkembang, hingga bisa mengikuti ajang perlombaan Drum Band di tingkat Nasional maupun Internasional. ” Tambah nya.

Tinggalkan Balasan