Berita  

Tambah Kekebalan, Masyarakat Diimbau Agar Melengkapi Dosis Vaksinasi

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Tambah Kekebalan, Masyarakat Diimbau Agar Melengkapi Dosis Vaksinasi

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM mengimbau agar masyarakat Bangkalan termasuk kalangan lansia untuk melengkapi dosis vaksinasi Covid-19. Hal tersebut disampaikan Wabup Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster bagi kalangan lansia di Pendopo Pratanu Bangkalan.

Wabup mengatakan untuk kalangan lansia harus menerima vaksinasi sampai dosis booster kedua. Dengan mendapat vaksinasi hal ini akan memberikan tambahan kekebalan atau imunitas terhadap seseorang dari Covid-19.

Tak hanya itu, booster juga mengurangi tingkat fatalitas bagi seseorang yang terpapar Covid-19. Meskipun saat ini Covid-19 melandai, namun masih ada beberapa kasus yang muncul.

BACA JUGA :  Resmi Jadi Tersangka, Polisi Panggil Haris Dan Fatia Untuk Jalani Pemeriksaan Kasus Pencemaran Nama Baik Menko Luhut

“Sehingga masyarakat terutama kalangan lansia harus memiliki proteksi dan salah satunya yakni dengan melengkapi dosis vaksin,” katanya.

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Wabup juga melaksanakan vaksinasi untuk dosis booster kedua. “Alhamdulillah dosis vaksinasi saya sudah lengkap,” katanya.

Tinggalkan Balasan