Berita  

Terbang Farawell Flight Dankodiklatau Jelang Sertijab

Terbang Farawell Flight Dankodiklatau Jelang Sertijab

Jogjakarta — Jurnal Hukum Indonesia.- Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso beberapa hari ke depan akan melaksanakan serah terima jabatan. Sebagai bentuk penghargaan sekaligus farawell flight kepada Marsdya TNI Nanang Santoso yang akan memasuki masa purna tugas, menggunakan pesawat Grob G-120 TP-A Skadik 101. Kamis, (7/7/2022).

Kegiatan farawell flight Marsdya TNI Nanang Santoso dengan call sign scorpio flight menggunakan 5 pesawat Grob G-120 TP-A Skadik 101. Adapun bertindak sebagai leader pesawat Grob G-120 TP-A LD 1205 yaitu Danskadik 101 Mayor Pnb Anwar Sovie.

BACA JUGA :  Atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Purwakarta, Bupati Sampaikan Terima Kasih Pada Muhammadiyah

Dankodiklatau Marsdya TNI Nanang Santoso dalam sambutannya mengatakan penghargaan setinggi-tingginya kepada Danlanud Adisutjipto, Danwingdikterbang, para Instruktur, dan seluruh siswa Sekbang atas terselenggaranya kegiatan farawell flight dimasa-masa akhir pengabdian saya sebagai insan TNI Angkatan Udara.

“Selama masih ada generasi muda yang mencintai dirgantara kita tidak akan pernah kekurangan pemimpin,” ujar Dankodiklatau.

Lebih lanjut Dankodiklatau mengharapkan apresiasi yang tinggi terhadap Lanud Adisutjipto yang telah berhasil mengeleminir accident dan incident , karena 2 hal tersebut dapat kita diprediksi dari awal.

BACA JUGA :  Gubernur Koster Siapkan Hadiah Hampir Rp 1,9 Milyar Untuk Semua Kecamatan dan Kabupaten/Kota Se-Bali

“Saya titip Lanud Adisutjipto untuk selalu tetap semangat , tetap bermanfaat, dan jangan pernah lelah untuk selalu berbuat yang terbaik,” pesan Dankodiklatau.

Adapun scorpio flight melaksanakan penerbangan di wilayah training Lanud Adisutjipto selama kurang lebih 40 menit. Setelah melaksanakan farawell flight, prosesi dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan foto bersama dengan latar belakang pesawat Grob G-120 TP-A. Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan flypast dan atraksi 3 pesawat KT-1B Wongbee.

Turut hadir dalam kegiatan Danlanud Adisutjipto, Danwingdikterbang, Kadispers Lanud Adisutjipto, para Instruktur Penerbang, dan segenap siswa Sekbang.

Tinggalkan Balasan