Berita  

Terima Perdana Menteri Palestina, Menhan Prabowo Tegaskan Komitmen Indonesia untuk Perjuangan Palestina

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Terima Perdana Menteri Palestina, Menhan Prabowo Tegaskan Komitmen Indonesia untuk Perjuangan Palestina

Jakarta – Jurnal Hukum Indonesia.- Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan resmi Perdana Menteri (PM) Palestina Mohammed Ibrahim Shtayyeh, di Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Dalam pertemuan ini dibicarakan perkembangan situasi global dan komitmen Indonesia yang selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Menhan Prabowo menegaskan kembali komitmen pemerintah Indonesia yang mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam menentukan nasib sendiri, keadilan, kemerdekaan, dan hak untuk memiliki negaranya.
“Kami akan terus mendukung perjuangan ini. Pemerintah Indonesia beberapa kali memberikan penekanan akan terus membantu rakyat Palestina dalam bentuk yang nyata. Misalnya dalam bentuk bantuan kemanusiaan dari pemerintah serta masyarakat Indonesia. Kami membangun Rumah Sakit di Gaza. Kami juga berkomitmen membangun Rumah Sakit di Tepi Barat dan Hebron,” tegas Menhan Prabowo.

BACA JUGA :  Sepasang Jebeng dan Thulik Terpilih dalam ajang Banyuwangi Youth Festival 2022

“Hati kami bersamamu, doa kami bersamamu. Kami berdoa untuk rakyat Palestina,” ujarnya.

PM Mohammad IM Shtayyeh mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dalam kunjungan kenegaraannya ini, dan atas kehendak Indonesia untuk bekerja sama meraih perdamaian dunia dan di Palestina.
Selain itu, PM Palestina juga mengapresiasi komitmen Indonesia yang selalu berdiri solid untuk rakyat Palestina, hak-hak Palestina dalam menentukan nasib sendiri.

“Saya menikmati pertemuan yang dilaksanakan bersamaan dengan makan pagi ini dengan Menhan RI Prabowo Subianto. Kami diterima dengan sangat baik dalam kunjungan ini oleh Presiden RI Joko Widodo. Delegasi kami dari sektor swasta juga melaksanakan pertemuan dengan sektor swasta Indonesia, dan pertemuan ini berjalan dengan sangat baik,” kata PM Palestina.

Tinggalkan Balasan