Berita  

Terkait Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Polisi Tangkap Pengirim Paket

Terkait Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Polisi Tangkap Pengirim Paket

Solo – Jurnal Hukum Indonesia.- Polisi mengamankan warga Indramayu berinisial S terkait ledakan di Asrama Polisi (aspol) Grogol Indah Solo Baru, Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pria tersebut diduga pengirim paket kardus berisi serbuk hitam yang menjadi sumber ledakan. “Ada permintaan (dari Polda Jateng, red) ke Jawa Barat untuk mengecek identitas orang tersebut dan mengkonfirmasi, setelah dicek dan dikonfirmasi, benar S itu pernah mengirim (paket dalam kardus berisi serbuk hitam, red),” jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, Minggu (25/9/22).

BACA JUGA :  Kemenkominfo Gelar Rakor Pembinaan JFPH Hasil Penyetaraan

Meski begitu, Kombes. Pol. Ibrahim tidak merinci kapan pria itu mengirim paket dalam kardus tersebut dan siapa penerimanya. Yang pasti, pria berinisial S tersebut saat ini sudah diamankan di Polres Indramayu. “Benar dia (S) yang mengirim (paket dalam kardus) dari Indramayu. Orang itu diamankan di Polres Indramayu,” jelas Kabidhumas.

Semetara itu, Kabidhumas menerangkan, sampai sekarang S masih dipemeriksa di Polres Indramayu. Polisi masih menunggu koordinasi dari Polda Jateng untuk kelanjutan penanganan warga Indramayu tersebut. “Sedang diperiksa. Nanti menunggu hasil koordinasi Polda Jateng. Apakah dikirim (ke Jateng) atau diriksa (diperiksa) di Polres (Indramayu),” jelasnya.

BACA JUGA :  Pemprov Jatim Catatkan Kinerja Penyaluran Dana Desa Tercepat se-Indonesia

Untuk diketahui, warga Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo digegerkan dengan ledakan keras yang terjadi di lingkungan rumah mereka, Minggu (25/9/22) malam.

Tinggalkan Balasan