Berita  

Tim LPI Tipikor Jatim penuhi panggilan Polres Gresik Terkait Dugaan Penyerobotan Tanah Kades Suci

Tim LPI Tipikor Jatim penuhi panggilan Polres Gresik Terkait Dugaan Penyerobotan Tanah Kades Suci

Gresik — Jurnal Hukum Indonesia.- tim unit Tipikor polres Gresik memamanggil Lembaga Pengawas dan investigasi Tindak Pidana Korupsi Indonesia (LPI TIPIKOR RI) perwakilan jawa timur terkait laporannya serta pengaduan adanya dugaan penyalagunaan wewenang dalam jabatan dan penyerobotan tanah milik warga desa suci kecamatan manyar kabupaten gresik.

Pemanggilan pada hari rabu 10/08/2022 jam 15.20. Oleh penyidik unit I Tipikor Terhadap LPI tipikor RI Hasan selaku pimpinan perwakilan di jawa timur, untuk memberikan keterangan terkait adanya dugaan penyerobotan tanah dan penyalagunaan dalam jabatan yang di lakukan oleh Ahmad Rizal sebagai kepala desa suci.

BACA JUGA :  Pendaftaran Narapidana

Sesuai keterangan dasar dalam surat laporan di Polres Gresik tanggal 02/08/2022
Nomor 012/DPP LPI Tipikor RI/VIII/2022
Beliaunya sendiri mendapat empat belas pertanyaan( 14) poii dari penyidik polres gresik

Poin terakhir dari pertanyaan penyidik unit I tipikor, Bagaimana cara pemerintahan Desa Suci dalam hal ini terlapor Ahmad Rizal (kades) sampai terjadi penyerobotanvtanah Surat Hak Milik (SHM) sertifikat Nomor36 atas nama H Abdul Azis(Almarhum)dengan 2120 M2 di lakukan oleh pemerintah desa suci dibuat jalan Fasilitas Umum(Fasum)

Hasan berharap banyak kasus yang sudah di laporkan ke pihak berwenang khusus kepolisian polres Gresik segera menangganinya sesuai fungsi serta tugasnya sebagai aparatur Negara
Sebagai penegak hukum.. Ungkapnya

Tinggalkan Balasan