Berita  

Tim Paduan Suara Polrestabes Surabaya Semarakkan Kick Off Satu Abad NU

Tim Paduan Suara Polrestabes Surabaya Semarakkan Kick Off Satu Abad NU

Surabaya – Jurnal Hukum Indonesia.- Tim Paduan Suara Polrestabes Surabaya meriahkan “Kick Off Satu Abad NU” yang digelar oleh PWNU Jatim di Lapangan Tugu Pahlawan Kota Surabaya, Kamis (28/07/2022).

Pada acara Kick Off Satu Abad NU ini beragam pertunjukan spesial yang ditampilkan. Sebab, event yang diinisiasi keluarga besar NU Jatim ini akan merangkai pesan harmoni, kolaborasi dan inovasi, dengan memadukan spirit kekunoan dan kekinian.

Peserta paduan suara yang memeriahkan gelaran akbar organisasi NU ini, terdiri dari 50 anggota Polwan dan Polki Polrestabes Surabaya, yang mana para peserta Paduan suara ini dibimbing langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah : UMKM Jatim Berhasil Survive Sekaligus Naik Kelas Di Saat Pandemi

Melalui Kasatbinmas Polrestabes Surabaya, AKBP Helina, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan peserta yang ditampilkan diacara tersebut. Tentunya telah melalui seleksi ketat sehaingga peserta yang terpilih bisa tampil dengan luar biasa.

“Dalam grup paduan suara ini terdapat berbagai suku dan keyakinan yang di anut. Namun, kita akan buktikan kekompakan dan bersatu nya mereka dalam alunan nada, walaupun kita berbeda suku, bangsa dan keyakinan namun kita tetap bisa bersatu,” Ucap AKBP Helina.

Penulis: M.ArifinEditor: IDHAM

Tinggalkan Balasan