Berita  

Viral !!! Seseorang Berkerudung Masuk Ke Dalam Club Ibiza

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Viral !!! Seseorang Berkerudung Masuk Ke Dalam Club Ibiza

Surabaya — Jurnal Hukum Indonesia.-

Pembukaan Club Ibiza dihebohkan dengan beredarnya tiktok yang memperlihatkan seorang wanita berkerudung masuk ke dalam club Tersebut dan terlihat duduk di meja bersama teman-temannya dan menikmati alunan musik disko serta terlihat ada botol yang di duga minuman keras (Beralkohol), Jumat 25 November 2022.

Dalam sebuah akun tiktok @dentyonie terdapat keterangan dugem pakai kerudung. Apakah management IBIZA sengaja membiarkan wanita berkerudung masuk kedalam club tersebut….?

Saat di konfirmasi Arman Selaku Manager Club IBIZA membenarkan bahwa perempuan tersebut memang berada di club IBIZA saat pembukaan.

“Iya memang ada yang pakai hijab, saat hari pertama pembukaan IBIZA. Karena hari pertama ada beberapa undangan yang dari beberapa kalangan kolega/rekan management”. Kata Arman, Senin 28 November 2022.

Masih Arman,” Dan Sepertinya waktu itu tidak kebagian tempat duduk di sofa akhirnya nongkrong di table. Secara aturan sebenarnya management melarang keras pengunjung menggunakan hijab, tapi waktu pembukaan kami juga tidak bisa melarang karna beliau datang bersama undangan”. Imbuhnya.

BACA JUGA :  Melalui Karya Bhakti Untuk Masyarakat, Satgas Yonif 512/QY Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Anehnya, Sang manager mengatakan sudah ada aturan yang melarang keras pengunjung untuk memakai hijab namun aturan tersebut seakan hanya sebagai pepesan kosong.

Dimana kejadian tersebut sangatlah tidak layak dan tidak mendidik dimana seharusnya pihak manajemen bisa menerapkan aturan tersebut agar tidak ada tamu yang memakai hijab sehingga tidak menimbulkan pragmatis buruk bagi masyarakat.

Hingga berita Ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait.

Tinggalkan Balasan