Wabup Bangkalan Hadiri Paripurna Penetapan Raperda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021

Wabup Bangkalan Hadiri Paripurna Penetapan Raperda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021

Bangkalan – Jurnal Hukum Indonesia.- Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM Menghadiri rapat paripurna Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Tahun Anggaran (TA) 2021 di gedung DPRD setempat. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad.

Dalam kesempatan itu, Wabup mengatakan bahwa semua fraksi DPRD Kabupaten Bangkalan menyetujui Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Tahun Anggaran (TA) 2021. Kondisi ini mencerminkan kerjasama antara eksekutif dan legislatif berjalan sangat baik dan sesuai dengan Permendagri Nomor 77 tahun 2020 Tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah.

BACA JUGA :  Mekanisme Pelayanan Disadmindukapil Kota Surakarta Melalui Whatsapp Ticket

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kerjasama ini. Semoga lebih baik lagi kedepannya,” kata Wabup usai rapat.

Pemkab Bangkalan juga sudah memberikan tanggapan terhadap beberapa rekomendasi dari DPRD.

“Kami sudah memberikan tanggapan terhadap beberapa yang direkomendasikan dewan. Kami segera kirim hasilnya ke Gubernur untuk evaluasi, dan segera ditetapkan menjadi Perda,” katanya.

Wabup berharap kerja sama dan dukungan dari segenap DPRD Kabupaten Bangkalan untuk perbaikan kedepannya. Pemkab, kata Wabup tetap membutuhkan saran sebagai bahan perbaikan dalam melaksanakan tugas utamanya dalam peningkatan kualitas SDM, pengelolaan keuangan maupun penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bangkalan.

Tinggalkan Balasan