Berita  

Wabup Bangkalan Hadiri Paripurna Penyampaian Tanggapan Fraksi Terhadap Pendapat Bupati Atas Empat Raperda Inisiatif

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Wabup Bangkalan Hadiri Paripurna Penyampaian Tanggapan Fraksi Terhadap Pendapat Bupati Atas Empat Raperda Inisiatif

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan Fraksi DPRD terhadap pendapat Bupati Bangkalan atas empat Raperda inisiatif DPRD di gedung DPRD Setempat.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Bangkalan atas tanggapan, saran dan pendapat yang telah disampaikan oleh fraksi DPRD sebagai wujud kemitraan, kerjasama dan tanggungjawab eksekutif dan legislatif terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bangkalan.

Menurut Wabup, hal tersebut tidak terbatas hanya mengingatkan pemerintah daerah, tetapi sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan perubahan yang positif agar memiliki kinerja yang lebih baik di masa yang akan datang, termasuk untuk meningkatkan target kinerja dan prestasi kerja seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Tanggapan fraksi yang disampaikan semuanya bermaksud untuk kepentingan yang lebih besar, yakni kepentingan masyarakat Kabupaten Bangkalan kedepannya, untuk itu kami Pemerintah Daerah akan selalu memberikan support atas apa yang akan direncanakan untuk kepentingan masyarakat secara luas,” tegas Wabup.

BACA JUGA :  Polda Jambi Apresiasi Penyampaian Aspirasi Mahasiswa Berjalan Aman dan Tertib

Tinggalkan Balasan