Berita  

Wabup Bangkalan Hadiri Tasyakuran AJB yang Keempat Tahun

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Wabup Bangkalan Hadiri Tasyakuran AJB yang Keempat Tahun

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.-

Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Moh Mohni menghadiri acara tasyakuran dan pemberian santunan anak yatim dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) yang ke. Acara tersebut digelar di Sekretariat AJB Jl RE Martadinata, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Bangkalan, Senin (21/11/2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) mengucapkan selamat HUT AJB yang ke 4 mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Wabup mengatakan, selama ini AJB telah menjalin kerjasama dengan Pemkab Bangkalan.

“Anggota AJB sudah lama mengarungi profesionalisme selaku jurnalis. Maka marilah kita kawal sinergitas yang selama ini berjalan baik dan Pemkab Bangkalan cukup terbantu dengan adanya jurnalis, yang tergabung dalam AJB,” jelasnya.

Wabup berharap kepada rekan jurnalis yang tergabung dalam AJB untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap rekan-rekan seperjuangan.

BACA JUGA :  Presiden Ungkapkan Tiga Tantangan Besar Dalam Transisi Energi yang Berkeadilan

“Kita bangga sekali dan terharu karena jurnalis Bangkalan bisa bersatu di acara ini dengan tujuan silahturahmi. Semoga kekompakan tetap terjaga marilah kita bergandengan tangan untuk Kabupaten Bangkalan tercinta ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan