Berita  

Wabup Bangkalan Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Baik

Avatar of Jurnal Hukum Indonesia
Wabup Bangkalan Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Berjalan Baik

Bangkalan — Jurmal Hukum Indonesia.-

Menyikapi kasus hukum yang tengah menimpa Bupati Bangkalan dan sejumlah pejabat sebagaimana yang telah dirilis secara resmi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (8/12/2022) dini hari, Wakil Bupati (Wabup) Drs Mohni menggelar konferensi pers di Ruang Sujaki Pemkab Bangkalan.

Ia menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas kasus tersebut. Pihaknya, atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan merasakan kesedihan yang mendalam. Oleh sebab ia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bangkalan.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan itu memastikan bahwa roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa, terutama pelayanan terhadap masyarakat.

“Karena prinsipnya birokrasi pemerintahan itu telah terbangun sistem dan distribusi kewenangan sehingga apabila ada pejabat berhalangan tetap maka telah ada mekanisme sesuai ketentuan yang berlaku sehingga jalannya pemerintahan tidak akan terganggu,” katanya.

Ia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bangkalan, mulai dari tingkat kabupaten sampai pemerintahan desa untuk meningkatkan kinerjanya agar terjadi peningkatan pelayanan khususnya kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Jelang Ramadan, Kapolri Instruksikan Kapolda Cek Setiap Hari Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar

Tinggalkan Balasan