Berita  

Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Rapat Terbuka Dies Natalis UTM ke 21

Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Rapat Terbuka Dies Natalis UTM ke 21

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni menghadiri acara Rapat Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis Universitas Trunojoyo Madura (UTM) yang ke 21 tahun, Senin (1/8/2022). Acara yang digelar di Gedung Pertemuan UTM itu juga dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun 2022.

Dalam keterangannya Wabup Mohni mengatakan sangat senang bisa hadir pada acara tersebut. UTM sebagai pencetak akademisi telah memberikan peran dan kontribusi yang nyata dalam pembangunan Kabupaten Bangkalan.

“21 tahun berkiprah menciptakan orang-orang hebat dan berkontribusi dalam membangun Pulau Madura khususnya Kabupaten Bangkalan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kinerja Disdukcapil Jawa Timur Raih Level Terbaik Nasional

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran UTM yang selama ini telah menorehkan berbagai inovasi dan prestasi. Hal itu kata Wabup tidak lepas dari Kerjasama yang baik antar semua pihak di UTM

“Baik dosen, mahasiswa, tenaga pendidik dan juga alumni telah bekerjasama dengan baik sehingga UTM bisa seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Ia juga menuturkan bahwa UTM merupakan salah satu perguruan tinggi yang mempunyai peran dalam membangun kehidupan bangsa dan negara. Serta berperan aktif membangun peradaban manusia yang berbudi luhur dan berakhlak mulia.

BACA JUGA :  Bupati Lumajang Lantik 266 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lumajang

“Saya berharap kedepan kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan UTM bisa terus berlanjut dan berkembang. Kota butuh inovasi-inovasi baru yang diciptakan UTM,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan