Berita  

Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Resepsi Hari Koperasi ke 75

Wakil Bupati Bangkalan Hadiri Resepsi Hari Koperasi ke 75

Bangkalan — Jurnal Hukum Indonesia.- Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan Drs Mohni MM bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Madura didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bangkalan menghadiri acara Resepsi Hari Koperasi ke 75 tahun 2022 Kabupaten Bangkalan, bertempat di Aula PKP-RI Bangkalan Jl. Panglima Sudirman 112A Bangkalan, Senin, 25 Juli 2022.

Dalam sambutan Bupati Bangkalan yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bangkalan mengucapkan selamat Hari Koperasi ke 75 tahun 2022. Semoga dengan ulang tahun yang ke 75 ini, keberadaan koperasi di Kabupaten Bangkalan semakin maju, mandiri dan tangguh serta memberikan manfaat bagi masyarakat Bangkalan terutama turut serta dalam pemberdayaan masyarakat melalui peningkatan ekonomi berbasis kerakyatan.

BACA JUGA :  Sejumlah Mobil Dinas Berplat Merah Diganti Plat Hitam, Dinas Terkait Seakan Tutup Mata

“Karena itu pada kesempatan ini Saya berharap keberadaan koperasi dan UMKM yang saat ini mulai banyak tumbuh di Bangkalan harus kita jaga dan pantau. Instansi terkait dalam hal ini Dinas Koperasi dan UMKM, harus terus memberikan pelatihan dan pendampingan tentang koperasi maupun management pengelolaannya sehingga akan tercipta koperasi serta sektor UMKM yang profesional dan mampu memiliki daya saing serta siap menghadapi tantangan kedepan,” ujarnya.

Melalui momentum Peringatan Hari Koperasi ke 75 tahun 2022, koperasi dan sektor UMKM di Bangkalan akan terus semakin maju dan menjadi pilar yang kokoh dalam membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta upaya pemulihan ekonomi.

BACA JUGA :  Bertemu Menhan Korsel, Menhan Prabowo Ingin Lebih Banyak Kerja Sama Industri Pertahanan

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada koperasi yang telah terdaftar pada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bangkalan, serta menyerahkan manfaat BPJS Ketenagakerjaan atas nama Almarhumah Nafiah Yuliana dan Almarhumah Ummu Kulsum.

Tinggalkan Balasan