Berita  

Warga Ngada NTT untuk Pertama Kali Sambut Kedatangan Presiden di Daerahnya

Warga Ngada NTT untuk Pertama Kali Sambut Kedatangan Presiden di Daerahnya

NTT – Jurnal Hukum Indonesia.- Ketika berjalan menuju ruang tunggu utama bandara, tarian Selamat Datang “Ja’i Bajawa” menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana.

Setelah menjalani penerbangan selama 30 menit dari Bandar Udara Haji Hasan Aroeboesman Ende, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Soa Bajawa, Kabupaten Ngada, Rabu 1 Juni 2022 pukul 12.05 WITA.

Di sini Presiden dan Ibu Iriana disambut Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Bupati Ngada Andreas Paru. Ketika berjalan menuju ruang tunggu utama bandara, tarian Selamat Datang “Ja’i Bajawa” menyambut kehadiran Presiden dan Ibu Iriana.

BACA JUGA :  REKONTRUKSI KEBIJAKAN PENANGGULANGAN AKSI TERORISME BERBASIS NILAI-NILAI HUKUM ISLAM DAN HAK ASASI MANUSIA

Saat akan memasuki kendaran untuk memulai kegiatan di Kabupaten Ngada, Presiden dan Ibu Iriana yang telah mengenakan baju adat Bejawa, menyapa warga dan berfoto.

Bagi masyarakat kehadiran Presiden Jokowi terasa istimewa, karena untuk pertama kalinya Presiden Republik Indonesia hadir mengunjungi Kabupaten Ngada.

Tidaklah heran, sepanjang jalan menuju menuju Pasar Bobou, Bajawa, Kabupaten Ngada banyak masyarakat menyambut Presiden dan Ibu Iriana.

Di Kabupaten Ngada, Presiden Jokowi menyerahkan sejumlah bantuan sosial di Pasar Bobou dan meninjau Kampus Bambu Turetogo.

Tinggalkan Balasan