Wonopringgo Raih Juara 1 Pesta Siaga Cabang 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan

Wonopringgo Raih Juara 1 Pesta Siaga Cabang 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan

Pekalongan – Jurnalhukumindonesia.com, Pada hari Sabtu, tanggal 19 Maret 2022 Pukul 14.00 s. d 15.00 WIB bertempat di Komplek Terminal Bus Kajen Kab. Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH., Wakapolres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, SH., M.Si., Asisten Setda Kab. Pekalongan, Kapolsek Kajen AKP Isnovim CH., SH., MH, panitia penyelenggara Pesta Siaga cabang tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan dan Peserta Pesta Siaga Cabang Tahun 2022 Kwarcab Kab. Pekalongan.

BACA JUGA :  Polda Sulut Berhasil Tangkap Sindikat Pelaku Skimming Nasabah Bank SulutGo

Adapun juara dalam pesta siaga kwarcab Pekalongan tersebut diraih oleh Wonopringgo sebagai juara 1 putri, sedangkan untuk juara 2 dan 3 direbut Kesesi dan Karanganyar. Juara harapan diperoleh Bojong, Tirto dan Wonokerto.

Sedangkan kategori putra diperoleh Bojong sebagai juara 1, Wonopringgo dan Wiradesa sebagai juara 2 dan 3. Putra Wonokerto juga mendapat juara harapan, dilanjut Tirto dan Kesesi untuk juara harapan 1 dan 2.

Selama kegiatan penutupan Pesta Siaga Cabang 2022 Kwarcab Kabupaten Pekalongan berlangsung, situasi aman dan kondusif. (Red)

Tinggalkan Balasan